national-news

UPACARA PEMBUKAAN KEJURNAS KARATE “PIALA KETUA UMUM PB FORKI” 2022

Perguruan mengutus tiga Wakil Perguruan untuk Urusan FORKI :
Rudy Hartono dan Marsma TNI (Purn) Dr. dr. Krismono Irwanto, MHKes. serta Ir. Usman Wibisono MM pada Upacara Pembukaan Kejuaraan Nasional FORKI 2022 memperebutkan piala Ketua Umum PB FORKI.

Kejuaraan Nasional FORKI kali ini diadakan di Auditorium UNP Padang, Sumatra Barat dan berlangsung mulai tanggal 3 hingga 6 Oktober 2022.

Wakil Perguruan saat menghadiri acara Pembukaan Kejurnas FORKI 2022 tersebut bertemu dengan Ketua Umum PB FORKI Bapak Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan juga Bapak Dr. H. Rahmat Syah Ketua Umum FORKI Daerah Sumatera Utara, untuk membicarakan rencana penyelenggaraan Kejuaraan Nasional FORKI Full Body Contact III pada tahun 2023 yg rencananya akan diselenggarakan di Medan, atas permintaan Gubernur Sumatera Utara Letnan Jenderal TNI H. Edy Rahmayadi dan Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, S.E., M.M.

BERSAMA BAPAK RAHMAT SYAH KETUA UMUM FORKI SUMUT

Kejurnas FORKI Full Body Contact III akan menjadi Kejurnas FORKI full body contact terbuka bagi 25 anggota Perguruan Karate yang tergabung di dalam FORKI. Perguruan Kala Hitam, Perguruan Goju-Ass Indonesia telah menyatakan keikutsertaan dan dukungannya pada Kejurnas FORKI Full Body Contact III tahun 2023 tersebut.

Utusan Perguruan bersama Ketua Pengda Sumbar, Gunawan Chandra