national-news

Refreshing Pembina, Sarasehan Sabuk Hitam, Yudansha Grading & HUT Perguruan ke 46

Batu – Malang, Jawa Timur, 9 – 12 Mei 2013

Diluar dugaan ternyata peserta Refreshing tahun 2013 ini melebihi jumlah yang diprediksi Panitia. Dibandingkan tahun lalu Refreshing tahun 2013 berlangsung lebih meriah dengan kehadiran Kancho Yoshikazu Suzuki yang membagikan beberapa tehnik2 baik dalam Basic, KATA dan Bunkai.

Jumlah peserta Refreshing yg dibatasi hanya bagi Pembina aktif di daerah masing2 berjumlah sekitar 80 org, hal ini sungguh mengharukan karena pada tahun lalu sempat diikuti oleh mantan mantan senior Perguruan yang amat sangat tidak diduga ternyata sudah mempunyai rencana tidak terpuji dan menyakitkan hati kita semua, tahun ini dengan tanpa kehadiran mereka justru jumlahnya bertambah.

Suatu bukti nyata bahwa Perguruan Pembinaan Mental Karate Kyokushinkai Karate – Do Indonesia ternyata tetap solid dan justru makin kokoh rasa persatuan dan kesatuannya demi meraih masa depan yang lebih baik bagi Perguruan, Terima kasih kepada Sempai dan Sensei semua saudara perguruan yang sudah mendukung dengan tulus dan tanpa pamrih.

Serangkaian acara selama 3 hari dilaksanakan di Hotel Batu Suki Batu – Malang yang nyaman, semua fasilitas dapat tersedia dengan baik karena support untuk Perguruan dari Ketua umum Pengurus pusat Perguruan Sensei Bambang Irwanto.
Mengakhiri seluruh rangkaian acara di Batu, tepat hari minggu tgl. 12 Mei dilaksanakan Peringatan & syukuran HUT Perguruan yang ke 46, dalam kesempatan ini pula diserahkan sabuk bagi para peserta yang pada bulan Desember mengikuti ujian kenaikan tingkat bagi sabuk hitam.

 

GALLERY
KETERANGAN FOTO ATAS (sesuai nomor) :
1 Bpk Widjojo Soejono setelah menerima Sabuk Yondan penghargaan dari Perguruan
2 Tiup lilin HUT. 46 Perguruan di lakukan oleh Sensei Lili
3 Penyerahan potongan tumpeng dari Pimpinan Pusat kepada Kancho Y.Suzuki
4 Sabuk hitam hasil ujian Desember 2012 sebelum diserahkan kepada yang berhak
5 Sambutan oleh ketua Dewan Komite Pusat, Sensei DR.KpHA.Tjandra Sridjaya Pradjonggo.SH.,MH
6. Sambutan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Sensei Bambang Irwanto
7 Undangan yang hadir para Senior dan Pembina Perguruan
8 Demo KATA dilakukan oleh Sempai Syahriel dari Balikpapan
9 Penyerahan cindera mata dari Kancho Yoshikazu Suzuki kepada Sensei Bambang Irwanto.
10 Penyerahan souvenir dari panitia kepada PENGDA
11 Penyerahan hasil ujian sabuk dilakukan oleh Ketua Umum Sensei Bambang Irwanto kepada Sensei Yunita Wijaya yang juga meraih penghargaan karena meraih nilai tertinggi dalam ujian.
12 Makan malam bersama
13. Penyerahan hadiah hasil undian Door Prize diserahkan oleh Sensei Soenaryo Pinandoyo dari Jateng.







 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *