local-news

Gashuku Daerah Banten 2019

Salah satu agenda acara tahunan Pengda Banten di tahun 2019 ini adalah Gashuku yang telah dilaksanakan di tanggal 27 – 28 April 2019 berlokasi di Santa Monica Resort. Pancawati. Bogor.
Acara Gashuku kali ini sedikit berbeda dengan acara Gashuku di tahun tahun sebelumnya karena dalam Gashuku ini sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Perguruan Pembinan Mental Karate Kyokushinkai Karate-Do Indonesia yang ke 52 tahun.
Dalam acara Gashuku ini dihadiri oleh 100 orang yang terdiri dari Pengurus, Pembina, Warga, Eks warga dan keluarganya.
Pengurus dan Pembina Banten
Acara yang sangat meriah ini dibuka oleh Wapimda Banten, Senpai The Siu Hua karena Pimda Banten Sensei Kekong baru bisa hadir malamnya dilanjutkan dengan sambutan Dewan Penasihat Senpai Hardi Hartoko dan sambutan Kabid Pembinaan Sensei Paimun. Setelah makan malam acara ramah tamah antara Pembina dan warga beserta keluarga dilanjutkan dengan acara Fun Games dan ditutup dengan acara bakar jagung dan peserta istirahat malam menikmati udara sejuk dilembah gunung Pangrango.
Pengumuman dan Pembagian Sabuk Hasil Ujian Kwartal 1 2019

Keesokan harinya acara dimulai pukul 6:00 dengan acara Pengumuman Hasil Ujian Kwartal 1 dan Pembagian Sabuk kemudian latihan bersama calisthenic dan basic, selanjutnya peserta diajak keliling menelusuri jogging track yang ada di resort di tengah rimbunnya pohon pinus. Sekembalinya dari acara tracking peserta makan pagi dilanjutkan acara Jiyu Kumite oleh warga senior dojo dan acara permainan.
Latihan Bersama Gashuku Banten 2019
Menikmati rindangnya hutan Pinus dalam Gashuku Banten 2019

Setelah selesai makan siang pukul 12:00 acara foto bersama, pembagian hadiah permainan dan kesan pesan yang disampaikan oleh beberapa warga.
Acara Gashuku ditutup pukul 13:00. Panitia dan Peserta pulang dengan sukacita.
Terimakasih untuk Pengurus, Pembina, Panitia dan Peserta Gashuku hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Dilaporkan oleh :
Djoko Utomo
Manager Cabang Dojo Gadser

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *