local-news

Reuni 50th Cabang Malang “ ONE AS A FAMILY “

Reuni 50th Cabang Malang Pembinaan Mental Karate KYOKUHINKAI KARATE-DO Indonesia

“ ONE AS A FAMILY “

            Sabtu-Minggu, 10-11 Februari 2018 dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke 50 Cabang Malang, diselenggarakan reuni emas yang bertempat di Hotel Purnama, Batu, Jawa Timur. Acara ini dimulai pada hari Sabtu, 10 Februari 2018 sekitar pukul 12.00 dengan registrasi dan coffee break agar dapat saling bertemu kangen terlebih dahulu dengan para warga baik aktif maupun ex warga cabang Malang. Dalam reuni kali ini cukup banyak peserta yang turut serta yaitu sekitar 70 orang, mulai dari warga Malang generasi pertama hingga warga Malang saat ini. “Ipexwacab” begitulah sebutan bagi para warga yang dulunya pernah berlatih sebagai warga cabang Malang yang merupakan kepanjangan dari Ikatan Persaudaraan Ex Warga Cabang Malang yang mana akhirnya Ipexwacab ini merupakan suatu wadah yang mampu menampung dan merekatkan tali persaudaraan warga cabang Malang hingga saat ini meskipun berada pada tempat yang telah berpencar.

Foto bersama dulu dengan para senior Ipexwacab sebelum memulai acara.

Kemudian acara dilanjutkan dengan gala dinner yang dimulai pada pukul 18.00 WIB dengan menggunakan dresscode baju reuni yang diberikan sewaktu registrasi awal. Acara dimulai dari opening oleh MC kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Janji Karateka dan menyanyikan hymne Go No Sen yang dipimpin oleh Sensei Susi Purwitasari, peniupan lilin dan pemotongan kue tart sebagai simbol perayaan 50 tahun cabang Malang, sambutan ketua panitia oleh Sempai Huang Fei Yen, pemutaran video perjalanan cabang Malang mulai dari pertama kali cabang Malang didirikan hingga saat ini, lalu pada pukul 19.00 diselingi dengan makan malam terlebih dahulu.

Tema reuni kali ini adalah “One as a Family” yang mana memiliki arti bahwa sekalipun banyak senior maupun warga yang sekarang telah terpencar di segala tempat tetapi tetap merupakan satu keluarga yaitu keluarga dari cabang Malang. Setelah makan malam acara kemudian dilanjutkan dengan mini game untuk mencairkan suasana dan menambah keakraban, lalu disusul dengan sharing oleh Sensei Maria Regina dan Sensei Susi Purwitasari selaku pembina cabang Malang senior.

 

Pemberian plakat kepada Kaicho

Setelah sesi sharing kemudian dilanjutkan dengan pemberian plakat penghargaan kepada Kaicho , Sensei Maria, Sensei Susi , dan seluruh pembina cabang Malang saat ini, lalu di akhir acara seluruh peserta reuni ber-polonaise bersama.

 

 

Foto bersama dengan seluruh peserta reuni

Keesokan harinya diadakan latihan bersama oleh seluruh peserta reuni dan dengan warga cabang Malang dan Batu. Latihan dipimpin oleh seluruh pembina cabang Malang yaitu Sensei Ruddy Heru, Shihan Thio Khek Ling, Sempai Wie Ken, Sensei Mison, dan bersama dengan Kaicho Liliana Herawati.

Acara selanjutnya adalah mini outbound bagi seluruh warga yang telah datang latihan bersama, dimana dengan outbound ini diharapkan dapat lebih mengakrabkan lagi bagi seluruh warga sehingga dalam outbound ini dibagi ke dalam kelompok-kelompok yang isinya mulai dari berumur paling muda hingga paling tua.

 

 

Setelah outbound, dilanjutkan dengan acara pelepasan balon oleh seluruh peserta dan kemudian ditutup dengan makan siang bersama. Oss…

Pelepasan balon bersama sebagai penutupan acara reuni 50 tahun cabang Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *