national-news

Pesan Akhir Tahun 2017

Pusat, 5 Desember 2017

Nomor                         : 034/PMK/PAT/XII/2017

Perihal                         : Pesan Akhir Tahun 2017

Lampiran                     : —-

 

Kepada Yth.

Pengurus Pusat Perguruan,

Pimpinan Daerah – Ka.Bid Pembinaan Daerah

Beserta Para Pembina dan Manager Cabang

Di Daerah

 

Oss.

Semoga Shihan, Sensei dan Senpei semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa hal sebagai Pesan Akhir Tahun 2017.

Pertama, Tahun 2017 ini merupakan kado yang istimewa bagi seluruh Warga Perguruan PEMBINAAN  MENTAL  KARATE Kyokushinkai Karate – Do Indonesia karena kita masih diberi kesempatan untuk ikut merayakan di Ulang Tahun Emas ( 50 th ) Perguruan, pencapaian umur 50 th bukanlah hal yang mudah untuk bisa dilalui, berbagai onak duri, kebahagiaan maupun kesedihan, tawa dan tangis mengiringi perjalanan panjang Perguruan ini, akan tetapi dengan kebersamaan, loyalitas, satu Visi – Misi kita bisa mempertahankan.

Terimakasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada Alm. HANSHI NARDI T. NIRWANTO SA sebagai Founding Father Perguruan ini yang telah memberikan seluruh hidupnya hingga akhir hayat kepada Perguruan, Keluarga Besar Surya Atmaja (Keluarga Hanshi Nardi T. Nirwanto SA ) yang ikut mendukung dan mensuport diawal berdirinya Perguruan, Para Senior baik yang masih aktif maupun non aktif, Para Pembina yang merupakan tonggak Perguruan, Seluruh warga Perguruan, Ex warga Perguruan, Simpatisan dan semua pihak yang ikut berperan dan terlibat hingga Perguruan masih bisa berdiri sampai sekarang.

Kedua, Pembina sebagai tonggak Perguruan mengemban tugas mulia sekaligus tanggung jawab yang besar dalam Perguruan, sebagai salah satu Organ Perguruan yang berhadapan langsung dengan Warga binaannya, tentunya Warga yang terbentuk merupakan aplikasi dari Pembina, karena itulah diharapkan Pembina akan selalu ingat dengan satu arah tujuan yaitu Membina Warganya yang berlandaskan BUSHIDO.  

Ketiga, Pusat berencana untuk memperluas HONBU DOJO sebagai salah satu sarana penunjang yang selama ini memang kurang mencukupi dengan menaikkan bangunan menjadi 2 lantai, sebenarnya ini merupakan rencana awal dari Pembangunan Honbu Dojo akan tetapi karena terkendala dana waktu itu sehingga diwujudkan 1 lantai dengan  pondasi bangunan sudah dipersiapkan untuk 2 lantai. Sampai saat ini dana yang terkumpul dari beberapa Senior sebesar 350 jutaan. 

Diharapkan partisipasi dari seluruh Warga Perguruan untuk ikut mendukung,  hal ini akan ditindak lanjuti secara terperinci oleh Panitia yang ditunjuk. Diharapkan Pembangunan bisa terlaksana tahun 2018 sehingga Ujian DAN 2018 kita sudah bisa memakainya.

Keempat, saat ini sudah tersedia Buku Catatan edisi baru dengan harga Rp. 90.000 belum termasuk ongkos kirim.

Daerah / Cabang bisa melakukan pemesanan lewat Sekretariat dengan menghubungi

Sensei Myrna ( Sekpus ) : Hp. 0812 802 8544

Sdr. Robin                       : Hp. 0813 3131 7800

Kelima, Libur Akhir Tahun mulai tanggal 23 Desember 2017 – 03 Januari 2018.

Akhir kata saya dan segenap Pengurus Pusat Perguruan  mengucapkan :

              SELAMAT TAHUN BARU 1 Januari 2018

Mohon maaf atas segala kekurangan, kekilafan baik yang disengaja maupun tidak di tahun ini… Semoga tahun 2018 segalanya menjadi lebih baik,  kita semua senantiasa diberi kesehatan, kebahagiaan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Terimakasih

 

Oss.

Pimpinan Pusat Perguruan

( Liliana Herawati )

 

Tembusan :

  1. Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Shihan DR. KPHA.Tjandra Sridjaja Pradjonggo SH. MH
  2. Sekretaris Jenderal Perguruan, Shihan Ir. H. Achmad Yulianto
  3. Ketua Dewan Pembina, Shihan Alexander Suantoro Handoko
  4. Ketua Bidang Organisasi dan Penyantun, Sensei Ir. Erick Sastrodikoro
  5. Ketua Forum Sabuk Hitam, Shihan Rudy Hartono
  6. Ketua Bidang Perwasitan, Sensei Siono Anggono
  7. Arsip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *